Rabu, 04 Februari 2009

Cross Fire Siap Habisi Kejayaan Counter Strike

Cross Fire Siap Habisi Kejayaan Counter Strike
Fino Yurio Kristo - detikinet

Cross Fire (neoseeker)
Washington - Meski sudah berumur lama, game tembak-tembakan populer, Counter Strike (CS) masih digemari para gamer. Namun kini, game online yang digadang-gadang bakal 'membunuh' popularitas CS yakni Cross Fire, sedang berekspansi di berbagai belahan dunia.

Cross Fire yang adalah game First Person Shooter (FPS) ini memang mengandung berbagai elemen yang mirip dengan CS. Misalnya tersedianya beragam senjata, taktik, pertempuran berdarah dan lingkungan game atraktif.

Untuk peredaran di Amerika Utara dan Eropa, game ini dikerjakan oleh publisher G4BOX dan akan dirilis tahun ini. Versi aslinya dikembangkan di Korea Selatan dan cukup sukses di beberapa negara Asia seperti di Jepang, China dan Vietnam.

"Dengan gameplay yang membuat kecanduan, mudah dimainkan, serta pertempuran yang intens, Cross Fire punya daya tarik untuk komunitas FPS," demikian nada optimis dari Howard He, CEO G4BOX seperti dilansir CinemaBlend dan dikutip detikINET, Selasa (11/10/2008).

Game Cross Fire nantinya bisa di-download dan dimainkan secara gratis. Namun jika para pemain ingin menambah fitur tertentu, mereka harus membayar.

Di game ini, para pemain bisa bergabung dalam tim online, misalnya tim teroris Global Risk untuk menyelesaikan misi tertentu. Terdapat empat mode yang disediakan yaitu Team Death Match, Exploder Match, Elimination Match dan Ghost Match.

Jika para pemain sukses dalam permainan, mereka bisa mendapatkan poin dan rangking mereka pun bisa menanjak naik. Cross Fire disebut-sebut punya grafis yang tajam sehingga memanjakan para gamer yang memainkannya.

Tidak ada komentar: